Rental Mobil Jogja

Rental Mobil Jogja | Untuk memenuhi kebutuhan anda akan jasa layanan rental mobil di kota Jogjakarta, kami hadirkan DK Rental Mobil Joga, sebuah perusahaan yang fokus pada layanan jasa rental mobil dan paket wisata di kota jogja. Bagi kami kepuasan dari setiap pelanggan adalah hal yang sangat penting untuk selalu di jaga, Banyak penawaran menarik serta nilai plus yang sudah kami siapkan kepada setiap pelanggan kami. Intinya, kualitas dan pelayanan semaksimal mungkin sudah kami rancangkan untuk anda yang hendak mengunjungi kota jogja dan membutuhkan rental mobil Jogja.

Sekilas Tentang DK Rental Mobil Jogja

 

Kami DK-Rental Mobil Jogja merupakan salah satu dari anak usaha TUGU WISATA GROUP menyediakan berbagai macam jenis kendaraan untuk di sewakan yang sekiranya dapat memenuhi kebutuhan transportasi anda selama di jogja. Ada tiga jenis pilihan kategori untuk Rental Mobil Jogja yang sudah kami siapkan . Anda tinggal pilih sekiranya mana yang anda cari sesuai dengan kebutuhan, Anggaran serta kedamaian hati anda.

rental mobil jogja


Pilihan Kategori Rental Mobil Jogja 

  • Pilihan pertama adalah Sewa Mobil Mewah Jogja, Untuk keperluan bisnis, kunjungan kerja hingga wedding car anda,Karena anda adalah VIP.
  • Pilihan kedua adalah Sewa Mobil Murah Jogja, Untuk menekan anggaran pengeluaran liburan anda selama di jogja, Tersedia banyak pilihan paket rental mobil jogja.
  • Pilihan ketiga adalah Sewa Bus Pariwisata Jogja, Untuk anda yang ingin ramai ramai berwisata ke jogja dengan sanak saudara, relasi bisnis hingga tetangga anda.
Selain produk rental mobil jogja, Kami juga menyediakan banyak pilihan paket tour menarik di Jogja. Jadi anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan budget. Tersedia paket wisata jogja mulai dari Paket One Day Tour Jogja, Tour 2D1N Jogja, Tour 3D2N Jogja, Paket tour 4D3N Jogja, Paket tour 5D4N Jogja,hingga Paket tour 6D5N Jogja pun tersedia. 

Bagi anda yang baru menikah dan ingin menikmati bulan madu anda di kota Jogjakarta, Paket Honeymoon Jogja adalah pilihan tepat untuk anda. Semua ini ditangani khusus oleh SDM kami yang sangat berpengalaman sejak dulu di bidang Tour, Jadi bakal mengerti apa keinginan dan kemauan serta harapan terbesar anda ketika memilih paket tour jogja kami. 


Comments

Popular posts from this blog

Harga Lantai Kayu Decking

Kursi Tamu Jati Jepara

Indonesia Trading